Senin, 05 Maret 2012

Pulang Dari Amuba 9

Hari itu, tanggal 5 Februari 2012. Aku bersama dengan empat orang temanku berencana untuk berangkat bersama untuk mendatangi sebuah acara di SMAN 2 Cimahi. Disana akan diadakan acara tahunan khusus akhwat, Amuba 9, yang mengundang salah satu pemain film dan sinetron Ketika Cinta Bertasbih, Meida Safira.
Aku berangkat dari rumahku sendirian, dan menunggu teman-temanku di tempat yang telah ditentukan. Akhirnya kami berangkat bersama dengan menaiki angkot. Kami turun dari angkot dan berjalan menuju SMAN 2 Cimahi sambil mengobrol bersama, tertawa bersama.
Sesampainya di depan gerbang salah satu sekolah favorit itu, aku jadi merasa gugup. Aku dan teman-temanku mengantri di tempat registerasi, lalu setelah selesai registerasi, kami bergegas menuju masjid. Ternyata acara sudah dimulai.
Di Amuba 9 ini, kami disuguhi dengan ice breaking yang cukup menarik. Sebuah film bertemakan persahabatan juga diputarkan, bahkan ternyata pemeran utama film tersebut adalah alumni sekolahku. Selain itu, grup nasyid menyanyikan lagu-lagu islami yang enak untuk didengar.
Saat Kak Meida Safira memasuki masjid, semua terkagum-kagum melihat kecantikannya yang luar biasa. Subhanallah... Badannya tinggi, parasnya cantik, suaranya lembut pula. Siapapun yang melihat beliau pasti akan terkagum-kagum.
Setelah acara selesai, aku dan teman-temanku berjalan menuju sebuah pusat perbelanjaan. Disana, kami makan siang. Seusai makan siang, kami bergegas shalat dzuhur. Setelah itu kami pun pulang ke rumah masing-masing.

Ini ada beberapa foto yang diambil hari itu, boleh dilihat...
Nisrina ~ Silmi ~ Sifa

Silmi ~ Nisrina ~ Fitria ~ Sifa

Nisrina ~ Silmi ~ Fitria ~ Sifa

Hahaha... Yang fotoin ini Almira... Wkwkwk...

Nisrina ~ Silmi ~ Sifa

Sekian posting dari Sifa, nanti lanjutin lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar