Rabu, 11 April 2012

Berkarya Dimana Saja

Aku itu contoh orang yang kadang kurang serius belajar. Kalau lagi gak serius belajar di kelas, aku suka bikin puisi, sajak, atau apa aja yang tiba-tiba lewat di fikiran aku. Kadang
hasilnya bagus, kadang juga gak jelas. Yang penting aku bisa berkarya dimana aja.
Aku suka ngerangkai kata-kata yang gak jelas maksudnya. Kadang aneh, tapi masuk akal. Apa aja aku tulis, meskipun gak jelas. Ya, buat ngisi waktu yang kosong kalau lagi pergantian pelajaran, aku iseng nulis-nulis di kertas. Kadang kertas itu aku kasih ke temen aku, Nisrina atau Silmi.
Rangkaian kata-kata itu kadang aku posting di blog, kadang juga enggak. Tadi juga aku nulis-nulis di kertas, terus aku tunjukin ke temen-temen. Taunya kertasnya diambil Nisrina. Ya udah lah. Nisrina kan emang suka ngumpulin kertas-kertas yang aku kasih. Kertas yang aku kasih ke Nisrina itu biasanya kata-kata gak jelas atau curahan hati aku. Jadi dia tau apa yang aku alamin dan rasain.
Aku biasa curahin semua emosi dan perasaan aku ke tulisan. Termasuk rahasia yang cuman Nisrina dan Silmi yang tau.
Intinya, kalau mau berkarya itu bisa dimana aja, asal di waktu yang lagi senggang.


*Aduh, rasanya ini posting paling aneh yang pernah aku terbitin di blog??

2 komentar: